Kamis, Mei 2, 2024

Hajatan Kota Jakarta

Must read

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam turut rayakan HUT DKI Jakarta dengan program promo.

Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Dirgahayu DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2021. Menyambut hari besar dan bersejarah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur ini ingin turut serta menjadi bagian di dalamnya dengan mengemas promo epik dengan tema Hajatan Kota Jakarta.

Berbagai promo disiapkan mulai dari promo paket kamar melalui Aplikasi Hai Dafam dan All You Can Eat Buffet.

Paket kamar Jakarta Celebration Day dikemas dengan angka cantik Rp 495.495 net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke 495 tahun pada tahun 2022 ini. Dengan harga yang sangat affordable, tamu dapat menikmati semua benefitnya yaitu sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas Nusantara sembari menikmati pemandangan cantik dari ourdoor lantai tujuh, akan melepas sejenak penat dalam pikiran.

Selain itu tamu juga akan mendapatkan souvenir menarik dan special welcome drink khas Betawi, diskon 20% makanan & minuman di Canting & Teraskita Lounge, serta special laundry package hanya 75K all items 5 pcs, ditambah In Room Entertainment dengan menggunakan IPTV sehingga dapat mengakses semua layanan hiburan di TV seperti Netflix, Disney, Youtube, dan masih banyak lainnya.

Didukung dengan Wi-Fi up to 20 mbps dedicated, juga Games Corner yang siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas seperti Mini Golf dan permainan tradisional lainnya, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa berswafoto dengan venue yang intagramable di 7th Sky Lounge.

Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga ataupun self healing.

Promo kamar ini berlaku pada HUT DKI Jakarta 22-26 Juni 2022.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article