Selasa, Mei 24, 2022

Inspirasi gaya pria terkini

Must read

Refal Hady dan Shopee Bagikan Tips Padupadan Kemeja Putih Untuk Berbagai Aktivitas 

Nikmati promo COD Gratis Ongkir Rp 0, Diskon 50% + Voucher 50%, Style Baru s/d 50RB untuk beragam pilihan kemeja putih di Shopee 3.3 Fashion Sale

Pernahkah kamu membuka lemari dan mengalami kesulitan untuk menemukan pakaian yang tepat untuk dikenakan? Kamu sudah memiliki begitu banyak jenis dan model pakaian namun tetap merasa kurang memiliki stok baju? Mungkin karena terlalu banyaknya pilihan, kamu semakin bingung dalam memadupadankan outfit untuk aktivitas sehari-hari. 

Bagi para pria yang memiliki segudang aktivitas dan ingin berpakaian secara sederhana namun tetap berkelas, kemeja putih dapat dijadikan pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Kemeja putih bersifat netral dan sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan ataupun outer.

Kemeja putih juga identik dengan kebebasan dan keterbukaan. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan bagi para pria, mulai dari kegiatan formal, hangout, bahkan untuk beraktivitas di rumah. 

Saat ini, memiliki kemeja putih merupakan suatu kewajiban karena warna putih tidak lekang oleh waktu serta terhindar dari rotasi tren dan tentunya dapat dengan mudah dipadupadankan sesuai dengan tren fashion terkini. Kemeja putih tidak lagi identik hanya menjadi pilihan formal semata, namun juga menjadi penunjang outfit untuk elevasi penampilan. Kemeja putih sangat cocok untuk berbagai karakteristik pria, baik yang ingin tampil sporty, elegan, ataupun minimalis. 

Dengan menggunakan kemeja putih, pria dapat terlihat rapi, sederhana, dan sophisticated secara bersamaan. Dalam rangka kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee bersama Refal Hady, Actor & Fashion Enthusiast memberikan tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas.

Kemeja putih sebagai pilihan utama untuk kegiatan formal.

“Kemeja putih adalah essential piece in every man’s closet, karena kemeja putih sangat mudah untuk dipadupadankan dan dikombinasikan dengan jenis outer lainnya seperti celana pendek, celana formal, atau outer casual. Cukup sesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dijalani, maka pria akan terlihat lebih modis dan elegan dengan menggunakan kemeja putih.”

“Oleh karena itu, kemeja putih is a must have item bagi pria. Pengguna juga dapat melengkapi koleksi kemeja putih untuk berbagai aktivitas di Shopee serta menikmati berbagai promo menarik di rangkaian kampanye Shopee 3.3 COD Sale,” ujar Refal.

Simak tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas dari Refal Hady berikut ini:

  1. Kemeja putih sebagai pilihan utama untuk kegiatan formal

Kesan eksklusif dan elegan yang diberikan oleh kemeja putih polos bisa digunakan untuk menjalani aktivitas formal seperti bekerja di kantor atau menghadiri acara resmi lainnya, karena sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai style bawahan ataupun outer.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article