Kamis, Mei 2, 2024

Paul Le Café buka gerai ketiganya di The Breeze, BSD City

Must read

Paul Le Café Pertama di Tangerang memudahkan akses pelanggan dan fokus pada pengalaman menikmati kopi premium dengan 100% kopi Arabika yang ditanam secara berkelanjutan

Untuk memperluas kehadirannya, PT Sari Food Lestari, anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Paul Le Café ketiga di The Breeze BSD City. Paul Le café juga memperluas menunya dengan menyediakan pilihan minuman berkualitas tinggi yang sederhana namun beragam kepada pelanggannya. Para pelanggan dapat menikmati gourmet Prancis dan kopi dengan lebih nyaman di Paul Le Café, tempat hangout baru di wilayah BSD.

Paul Le Café menawarkan interpretasi modern dari “art de vivre” Prancis yang menandai titik balik dalam sejarah gerai roti Paul. Paul Le Café mengangkat makanan andalannya untuk dinikmati bersama kopi terbaik sesuai dengan konsep momen French gourmet yang menempatkan kopi dan variannya untuk ditawarkan di setiap meja.

Paul Le Café menggabungkan minuman klasik yang ternama seperti espresso, macchiato, dan Americano dengan lebih banyak minuman berkelas lainnya seperti flat white, mocha, latte, cappuccino, Viennese coffee, dan bahkan coklat panas yang khas, latte, ataupun Viennese. Siapa pun juga akan jatuh hati pada pilihan teh dan minuman infused, selain itu ada pula pilihan jus peras yang segar.

“Secara bertahap kami memperluas jangkauan kami di luar Jakarta, dimulai dengan area BSD, yang menjadi salah satu area paling menarik saat ini. Dengan membuka Paul Le Café di Tangerang, kami berharap dapat memperkenalkan rangkaian jamuan Prancis yang fresh dibuat dengan sentuhan tangan dengan kualitas tinggi kepada para konsumen. Kami sangat bersemangat memperkenalkan Paul kepada foodies yang mencari konsep modern dan menyegarkan,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Paul menggambarkan ritual dan kegiatan sehari-hari Prancis yang akrab dengan kopi dan croissant; kopi arabika 100% yang kami sajikan dapat dinikmati kapan saja sepanjang hari bersamaan dengan viennoiserieyang ikonik. Kami menawarkan kepada para pelanggan tidak hanya kue-kue yang menggugah selera, tetapi juga minuman yang istimewa, khususnya kopi premium yang lebih beragam dengan 100% kopi arabika yang ditanam  secara berkelanjutan. Pengalaman menikmati kopi yang luar biasa menanti Anda di Paul Le Café,” jelas Jane Kurniawan, General Manager Paul.

Paul Le Café di The Breeze melengkapi Paul yang sebelumnya sudah ada di beberapa lokasi di Jakarta seperti Pacific Place, Indonesia Stock Exchange Building, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, PIK Avenue, Pondok Indah Mall 3, dan Le Café Cilandak Town Square serta Oakwood Apartment.

Tentang Paul

Paul merupakan gerai bakery Prancis dari Croix, berada dekat ibukota Lille, Nord Pas de Calais, Prancis, yang diakui seluruh dunia. Kekuatan Paul terletak pada savoir-faire (know-how) dari 5 generasi pembuat roti bakery yang telah memimpin merek Paul Bakery sejak 1889. Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin Paul Prancis dan mengelola lebih dari 400 cabang, di lebih dari 30 negara di dunia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article