Jumat, April 26, 2024

Phapros salurkan bantuan pendidikan di Pulau Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam

Must read

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-50 salah satu produk legendaris Tanah Air, Antimo, PT Phapros Tbk yang juga merupakan bagian dari Holding BUMN Farmasi memberikan bantuan pendidikan dan sarana prasarana sekolah kepada siswa-siswi SD Negeri 17 Kota Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam pada Senin (3/10).

Direktur Pemasaran PT Phapros Tbk, Imelda Alini Pohan, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi Phapros kepada masyarakat yang selama ini setia menggunakan Antimo sebagai teman perjalanan dan untuk mendukung pulihnya pariwisata nasional dengan membantu percepatan pemulihan kondisi sosial masyarakat di wilayah tersebut khususnya di bidang pendidikan.

“Bantuan pendidikan berupa perlengkapan komputer yang diberikan pada hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada para stakeholders yang berperan penting dalam menjadikan Antimo sebagai salah satu living legend brand Tanah Air hingga saat ini. Kami juga berharap ke depannya angka perjalanan pariwisata bisa terus meningkat setelah pandemi, dan pastinya kami dari Phapros melalui produk unggulan, Antimo Group, akan terus membersamai perjalanan keluarga Indonesia,” ujarnya

Imelda juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan di bidang pendidikan dalam rangka 50 tahun Antimo ini sejalan dengan tiga fokus utama program CSR Kementerian BUMN saat ini, yaitu pendidikan, ligkungan, dan UMKM. “Selain di Sabang, kami juga akan lakukan kegiatan serupa di 9 kota lainnya di wilayah terluar Indonesia,” terangnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang, Desiana, S.Pd., M.Pd, yang hadir langsung menyaksikan acara tersebut mengapresiasi pemberian bantuan dana pendidikan dan perlengkapan komputer yang dilakukan Phapros.

“Saya berterima kasih kepada Phapros yang telah menginisiasi acara pada hari ini. Apa yang diberikan Phapros kepada SD Negeri 17 Kota Sabang ini sesuai dengan kebutuhan sekolah, di mana seperti arahan Kemendikbud bahwa uji kompetensi siswa di akhir tahun ajaran adalah menggunakan sistem UTBK, sehingga insya Allah pemberian bantuan dana pendidikan dan perlengkapan komputer untuk sekolah ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Senada dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang, Kepala SD Negeri 17 Kota Sabang, Halimatussakdiah, juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh emiten berkode saham PEHA ini.

“Ini adalah pertama kalinya sekolah kami menerima bantuan pendidikan dan perlengkapan komputer, sehingga ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para siswa, guru, dan juga orangtua.  Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di sini,” ucapnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article