Jumat, April 26, 2024

POCO Fans

Must read

Gelar Kompetisi Free Fire dan Riding Motor, Wujud Komitmen #POCOnya2xLebih untuk Komunitas

POCO punya aktivitas yang nggak biasa supaya 2x lebih dekat dengan komunitas dan POCO Fans. Mulai dari mengadakan kompetisi gaming dan coaching clinic di 6 kota yang ada di Indonesia hingga riding bareng komunitas motor di daerah Lampung. Keren!

Selain PUBG dan Mobile Legend, kalian mungkin familiar dengan game Free Fire. Game dengan genre battle royaleini telah dirilis sejak tahun 2017 dan memiliki lebih dari 187 juta pemain di seluruh dunia. Saking populernya, Free Fire juga pernah dinobatkan sebagai “E-sport Mobile Game of The Year” di tahun 2020 dan 2021, loh!

Di Indonesia sendiri, Free Fire pernah dikompetisikan di SEA Games yang ke-31 yang berlangsung di Vietnam. Dalam kompetisitersebut, tim nasional e-sport Indonesia bahkan berhasil menyumbangkan medali emas dan perak.

Melihat potensi para pemain Indonesia, POCO bersama dengan Super Coach game Free Fire, Muslih Wahyudi Rachman atau yang biasa dipanggil dengan Bang Fayad, mengadakan POCO Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia, yakni Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, hingga ke Ambon.

Kegiatan ini merupakan upaya POCO untuk 2x lebih dekat dengan komunitas Free Fire dan POCO Fans di masing-masing daerah. Setiap kompetisi POCO Extreme League 2023 ini dapat diikuti oleh 48 tim untuk memperebutkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah dari POCO.

“Melihat antusiasme dan minat terhadap e-sports yang begitu besar di kalangan anak muda Indonesia, POCO turut berkontribusi khususnya dalam mengasah skill gaming serta menjanjikan pengalaman gaming level tertinggi untuk mereka. Dengan dukungan gadget yang tepat dan pelatihan yang terstruktur, kami yakin Indonesia akan memiliki lebih banyak pro player yang dapat unjuk gigi di kompetisi internasional,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article