Jumat, April 26, 2024

Realme 10 resmi diluncurkan di Indonesia 

Must read

Jadi smartphone paling tangguh di segmennya dengan Helio G99 dan Super AMOLED 90Hz mulai dari Rp 2.499.000, siap tantang para pesaing

  • Realme 10 mengusung trendsetter technology, memberikan performa terbaik di segmennya dengan skor AnTuTu hingga 400.000 melalui MediaTek Helio G99 dan visual memukau berkat layar Super AMOLED 90Hz. Siap menginspirasi para gamer muda untuk menjadi pemenang di setiap kompetisi.
  • Realme 10 juga masuk dalam daftar produk festival belanja 11.11 Wish Come True Day tahun ini. Hadir sebagai produk unggulan dalam program spesial yang memungkinkan anak muda memilikinya dengan harga khusus.
  • Bersama Realme 10, Realme juga menghadirkan dua produk AIoT baru yaitu Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer untuk meningkatkan kualitas hidup anak muda Indonesia.
  • Realme 10 berani mengguncang pasar di segmennya, menjadi smartphone terkuat di segmen harganya yang bisa didapatkan melalui Flash Sale eksklusif di Shopee, juga di Akulaku dan realme.com dengan harga Rp 2.499.000 (4GB+4GB | 128GB), serta Offline Pre-order di Erafone Store dan realme.com (8GB+8GB | 128GB) dengan harga Rp 3.199.000.

Realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda resmi meluncurkan realme 10 “Beat the Competition” di Indonesia, 9 November 2022. Realme 10 menghadirkan era baru smartphone dengan performa terbaik di segmen harganya. Dengan menghadirkan pengalaman performa yang tangguh, Realme 10 menjadi smartphone yang andal untuk bermain game dan mendukung berbagai aktivitas para kaum muda.

“Realme selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan teknologi terdepan di Number Series, lini produk inti yang mencerminkan kekuatan sejati Realme sebagai sebuah brand. Sebagai Brand Favorit Anak Muda, Realme menjadi disruptor di industri dengan Realme 10 yang memiliki performa terdepan dan teruji di kisaran harga 2 jutaan yang pas untuk anak muda,” ujar Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

“Realme 10 juga termasuk sebagai salah satu produk yang mendapatkan harga spesial di 11.11 Wish Come True Day, ditambah lagi Realme memberikan penawaran khusus pelajar bekerja sama dengan Erafone. Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terjangkau dan melesat ke depan kepada anak muda di seluruh dunia khususnya Indonesia.”

Realme mengajak sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas untuk tergabung dalam acara campus battle yang diadakan bersamaan dengan peluncuran Realme 10. Campus battle ini melibatkan 8 tim yang datang dari berbagai universitas di Jakarta guna mengasah kemampuan menggunakan smartphone Realme 10.

Acara ini sukses diselenggarakan dan menjadi bukti dari upaya Realme dalam memperkuat ekosistem yang semakin berkembang, serta menjadi indikasi kepeduliannya yang berkelanjutan terhadap pengembangan bakat anak muda serta industri esports Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article