Sabtu, Mei 4, 2024

Vaksinasi untuk pekerja perhotelan

Must read

Pekerja di industri perhotelan mulai mendapat giliran vaksinasi. Termasuk Wyndham Casablanca Jakarta yang juga telah mengirimkan para pekerjanya untuk divaksinasi.

Program vaksinasi diselenggarakan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bagi pekerja dari 26 hotel Jakarta yang menerima tamu repatriasi.

Proses screening dan pelaksanaan vaksinasi dilakukan di hotel Grand Hyatt Jakarta pada 22-24 Mei 2021.

Sebagai salah satu hotel repatriasi yang telah memenuhi syarat dan ditunjuk langsung oleh pemerintah untuk menerima tamu dari luar negeri sebagai tempat karantina, Wyndham Casablanca Jakarta sangat mengedepankan kesehatan dan keamanan para karyawan dan juga para tamu yang menginap.

Ketua Umum PHRI, Hariadi B. Sukamdani mengungkapkan pihaknya menargetkan vaksinasi kepada 130 ribu pekerja hotel dan restoran yang teregistrasi di PHRI.

“Alhamdulillah sejak dilakukan vaksinasi ke pekerja hotel, termasuk di daerah, sejak bulan April secara nasional, belum pernah mendengar klaster baru. Atau dari Sisi yang sudah divaksin terjangkit, itu tidak signifikan. Ada memang 1-2 terjangkit, tapi itu kasuistis. Efikasi vaksin cukup tinggi,” katanya.

Hotel Wyndham Casablanca Jakarta berharap dengan diadakannya program vaksin tersebut dapat memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi bagi para karyawan dan tamu hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor +62 21 8228 2000 atau WhatsApp +62 811 9292 333, atau juga email  [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article