Jumat, Mei 17, 2024

VRITIMES dan Nusantarapos Menjalin Kerja Sama sebagai Mitra Media

Must read

VRITIMES dan Nusantarapos Menjalin Kerja Sama sebagai Mitra Media

Jakarta, 16-Agustus-2023 – VRITIMES, platform press release online terkemuka, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan nusantarapos.co.id, sebuah situs berita ternama.

Kolaborasi ini menandai langkah penting dalam memberikan konten press release yang tepat waktu dan informatif kepada masing-masing audiens mereka.

Kemitraan antara VRITIMES dan nusantarapos.co.id menggabungkan dua media yang berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat dan berkualitas tinggi kepada publik. Di era digital saat ini, kolaborasi ini akan memperkuat kemampuan kedua platform dalam menyajikan liputan press release yang tepercaya dan kreatif, sambil memperluas jangkauan publik.

Sinergi ini akan memungkinkan pembaca dari kedua platform berita untuk mengakses berbagai press release yang lebih komprehensif dan beragam. Dengan berbagi sumber daya dan keahlian, kedua tim redaksi bertekad untuk memastikan informasi yang disajikan kepada pembaca adalah yang berkualitas tinggi dan relevan.

“Melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman press release yang lebih berharga dan informatif bagi pembaca kami,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder dan CEO VRITIMES. “Kami sangat antusias mengenai kolaborasi ini dan yakin bahwa bekerja sama dengan nusantarapos.co.id akan membawa manfaat saling menguntungkan dan memberikan kontribusi positif pada keterlibatan pembaca kami.”

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Media Relations Team
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article