Jumat, Mei 3, 2024

Berbagi bersama di bulan Ramadan

Must read

Swiss-Belinn Simatupang Jakarta rayakan ramadan dengan program CSR “Berbagi Bersama” dilaksanakan secara berturut-turut di setiap minggunya yang merupakan bentuk bertujuan untuk menunjukkan kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar hotel.

Kegiatan CSR ini dimulai dengan memberikan takjil pada Jumat 16 April 2021 untuk berbuka puasa di wilayah sekitar hotel yang dilakukan oleh perwakilan staf dan manajemen Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.

Pembagian takjil ini bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan pengurus DKM sekaligus berbagi kebaikan bersama saat ramadan. Saat kegiatan berlangsung baik DKM dan Staf dari Swiss-Belinn Simatupang diwajibkan menggunakan masker dan Sarung tangan demi tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam CSR tahun ini yaitu “Berbagi Bersama” Swiss-Belinn Simatupang Melaksanakan kegiatan CSR yang berkelanjutan yaitu memberikan Sembako, santunan serta doa bersama pada tanggal 23 April 2021  yang diselenggarakan bersama “Yayasan Yatim Piatu Al-Mubarokah Lebak Bulus” distribusi bantuan tetap mengindahkan langkah-langkah mencegah penularan Covid-19 dengan memperhatikan jarak, penggunaan masker dan sarung tangan.

Kegiatan CSR dilanjutkan pada Jumat 30 April 2021 dengan membagikan takjil kepada pengemudi ojek online dan taksi yang ada disekitar hotel. 

Meskipun Ramadan kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini tidak menghalangi kami untuk bersedekah dan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Willy Suderes, General Manager Swiss-Belinn Simatupang Jakarta.

Swiss-Belinn Simatupang adalah hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. 

Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, dan bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno – Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business traveller.

Swiss-belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan tipe kamar deluxe, apartment, business suite, premiere suite. Setiap kamar masing-masing dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses Internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Semua kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business traveler Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article