Minggu, April 28, 2024

Citi Indonesia raih 4 penghargaan dari Infobank

Must read

Penghargaan yang diterima Citi antara lain mencakup Corporate BrandDebit Card from Foreign BankCredit Card from Foreign Bank, dan Wealth Management for Citigold

Citi Indonesia memboyong empat penghargaan dari majalah Infobank, salah satu media keuangan dan perbankan terkemuka di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Citi, yang hadir di Indonesia sejak 1968 ini meraih penghargaan bank terbaik untuk 4 kategori sekaligus dalam ajang penghargaan 11th Infobank Digital Brand Awards, yaitu Corporate BrandDebit Card from Foreign BankCredit Card from Foreign Bank, dan Wealth Management for Citigold.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi pada seremoni penerimaan penghargaan di Hotel Shangri-La Jakarta menyatakan, “Pencapaian ini adalah hasil kerja kolaboratif, dan sekaligus menjadi ilustrasi dari komitmen Citi dalam memberikan layanan kepada para nasabah. Penghargaan ini kami persembahkan kepada para mitra dan nasabah kami.” 

Acara penghargaan ini juga turut dihadiri oleh Head of Treasury & Trade Solutions Citi Indonesia Yoanna Darwin, Head of Retail Banking Citi Indonesia Steven Suryana, dan Head of Cards & Loan Citi Indonesia Herman Soesetyo.

Sebelum menerima penghargaan, pada hari yang sama, Batara juga didaulat menjadi pembicara pada CEO’s Sharing dengan topik “Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era”. 

Indonesia, menurut Batara, sangat atraktif dalam aspek ekonomi digital. Proyeksi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia sangat besar, yakni mencapai 133 juta US dollar pada 2025, dan akan menjadi yang tercepat di ASEAN. 

Dengan potensi ini, Citi melihat banyak sekali peluang untuk berkontribusi di Indonesia. Melalui layanan institutional banking, Citi siap mendukung pelaku fintech, e-commerce, dan mitra ekonomi digital lainnya. 

Tentang Citibank N.A., Indonesia

Citibank N.A.,Indonesia (Citi Indonesia) adalah cabang yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc – New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Citibank telah berdiri sejak 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 10 cabang di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article