Jumat, April 26, 2024

We Care, We Share

Must read

Dalam membangkitkan semangat berbagi dan memberi selama bulan Ramadan ini, Mercure Jakarta Gatot Subroto mengadakan kegiatan We Care, We Share bersama 20 anak-anak dari Yayasan Peduli Tunas Bangsa dan warga sekitar hotel.

Acara Ramadan We Care, We Share ini merupakan program CSR yang diusung oleh Mercure Jakarta Gatot Subroto, dimana anak-anak dapat menikmati sajian buka puasa dengan hidangan yang dibuat secara khusus oleh Executive Chef, yaitu Chef Faisyal dan timnya. Kegiatan CSR ini membawa kegembiraan dan senyuman untuk anak-anak melalui penghiburan dari staff hotel dan hidangan Ramadan yang lezat.

Untuk memperingati semangat akan berbagi, Mercure Jakarta Gatot Subroto juga mengunjungi warga sekitar yang berlokasi di Kecamatan Mampang Prapatan dengan membagikan sembako dan donasi kepada warga sekitar hotel.

General Manager dari Mercure Jakarta Gatot Subroto, Koko Baskoro, mengatkan, “Bulan suci Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi serta menemukan kedamaian dan kebersamaan dengan sesama. Kampanye CSR yang kami lakukan selalu bertujuan untuk mendorong dan mengembangkan rasa kemanusiaan dan kesukarelaan, serta menunjukkan apresiasi kami kepada komunitas sekitar di mana kita berada.”

Kami berharap langkah kecil yang dilakukan dapat membawa kegembiraan dan membuat kita semua tetap positif di masa-masa sulit ini. Mercure Jakarta Gatot Subroto percaya pada esensi untuk berbagi kegembiraan, kebersamaan, dan mempererat hubungan antar komunitas lokal.

Tentang Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto adalah bangunan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto. Dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa, menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, memastikan kenyamanan dan ketenangan Anda.

Berlokasi strategis di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, hotel ini ideal untuk pertemuan bisnis dan liburan. Dengan lokasi premium dan pemandangan indah yang ditawarkan di setiap kamar dan berbagai fasilitas untuk memastikan ketenangan, Menjadi Anda yang lebih baik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article