Selasa, April 30, 2024

Bebazz In Aja hadir, jangan kasih kendor!

Must read

Aplikasi Bebazz In Aja adalah sebuah aplikasi berbasis Android sistem dan memiliki produk service marketplace. Telah hadir dengan cara baru untuk menghubungkan antara pelanggan dengan mitra penyedia jasa layanan pada menu aplikasi.

Bebazz merupakan karya asli indonesia di bawah naungan PT Indonesia Bebas Berkarya yang berfokus pada pemberdayaan sosial ekonomi (gig economy) berbasis digital dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya ke pekerja dalam bidang jasa layanan.

Bebazz menawarkan konsep terbaru dalam menu utama jasa layanan yang telah hadir untuk membantu kebutuhan, kerperluan masyarakat Indonesia di mana pun Anda berada. Salam khas mitra bebazz adalah #Jangankasihkendorrr.

Bebazz Terapi adalah jasa layanan yang bergerak dalam bidang piiat dan metode bekam. Mitra Bebazz Terapi adalah mitra profesional, bersertifikat kompeten dalam bidang pijat dan bekam serta bekerja sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) yang ada dan berlaku di PT. Indonesia Bebas Berkarya.

Bebazz Bersih adalah jasa layanan yang bekerja dalam bidang bersih-bersih, mitranya adalah para profesional, kompeten dalam bidang kebersihan, serta bekerja sesuai dengan SOP yang ada dan berlaku di PT Indonesia Bebas Berkarya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article