Sabtu, Mei 4, 2024

Farid Gaban dituding lindungi pelaku kekerasan seksual

Must read

Farid Gaban dituding oleh mantan anak buahnya melindungi pelaku pelecehan seksual. Korban, lewat akun Twitter miliknya, Rabu (2/2) membuat thread terkait pengalamannya mendapat pelecehan hingga tindakan percobaan pemerkosaan, yang terjadi sekitar enam tahun yang lalu.

“2015 saya menjadi reporter di Geotimes, pelecehan verbal dilakukan oleh Zahari, manager distribusi. saya masih mampu menegur secara keras kelakuannya,” tulis korban, IW.

Tiga bulan kemudian, IW bercerita bahwa pelecehan semakin menjadi-jadi setelah ia dikirim selama 3 bulan untuk ikut ekspedisi TNI AL.

“list kata2 pelecehan yg saya terima dari pelaku: jalanmu kayak lont*, sudah berapa k**** yang masuk ke m***** di kapal? tidur yuk kita sama2 single khan? kamu pasti udah gak perawan,” cuitnya.

IW melanjutkan.

“tidak hanya itu, pelaku juga beberapa kali masuk ke ruang kerja saya dan mengunci pintu dan memaksa saya untuk having sex dengan dia, lampu dia matikan dan dia bilang mumpung sepi. yang bisa saya lakukan hanya teriak tp tidak ada yang nolong. padahal banyak orang di lantai bawah.”

“pelaku juga mulai berani megang badan saya. dia suka meremas p**** saya.”

“karena tidak tahan saya cerita kelakuannya ke salah satu fotografer Geotimes. Fotografer tersebut menegur pelaku dan minta saya untuk menghindari pelaku.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article