Kamis, Mei 2, 2024

IHGMA menggelar Hospitality Night

Must read

IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) bekerjasama dengan Organisasi TTEN akan menggelar Hotel Industry Exposure yang diselenggarakan dua hari mulai tanggal 19 dan 20 Oktober 2022, ditutup dengan makan malam bersama pada hari kedua bertajuk Hospitality Night yang bertempat di Fat & Sim Rooftop Bar, Hotel RA Suites Simatupang.

Kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi sekaligus mengadakan program pelatihan yang ditujukan untuk para tenaga profesional perhotelan dibawah naungan IHGMA.

Dengan keadaan dunia saat ini yang masih dibayang-bayangi Covid-19, tentu banyak sekali perubahan-perubahan yang membawa kita harus lebih cermat dan berinovasi menyesuaikan perkembangan jaman dalam era New Normal.

TTEN yang beranggotakan 9 orang para ahli di bidang perhotelan yang akan membawa anda berinteraksi menyebarkan pesan positif tentang pandangan baru, berbagi wawasan ilmu dan pengalaman mereka di dunia perhotelan. Terdapat 7 sesi yang bisa membuka mata anda dalam memahami manajemen operasional, penataan keuangan termasuk strategi-strategi yang dihadapi pasca pandemi Covid-19.

Informasi dan reservasi: 0812 8624 5800

Mengenai IHGMA

Berdiri pada April 2016, Indonesian Hotel General Manager Association atawa IHGMA punya komitmen untuk memberikan pendidikan, pelatihan networking, dan pendidikan profesi untuk membentuk seorang general manager yang handal. Khususnya, untuk dunia perhotelan. 

Saat ini sudah mempunyai anggota lebih dari 1,000 di seluruh Indonesia. Dengan motto: Professional, networking and integrity. Bersama dengan pemerintah bukan hanya untuk pembentukan lebih baik lagi terciptanya SDM di bidang General Manager tapi juga untuk seluruh insan pariwisata dan perhotelan. IHGMA Bahu membahu sebagai mitra pariwisata Indonesia dengan kementrian pariwisata dan di bidang UMKM serta pedidikan .

Mengenai TTEN

TTEN adalah organisasi yang beranggotakan para professional dengan berlatar belakang pengalaman dan pendidikan di bidang perhotelan. TTEN bergerak dalam kegiatan yang mempunyai visi untuk meningkatkan kualitas Tenaga Kerja dan Tenaga Pengajar yang bergerak di industri perhotelan pada khususnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article